Ariel Tatum Bicara soal Hubungannya dengan Bek Muda Persija

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/ryujiutomo

VIVA.co.id – Ariel Tatum diketahui berpacaran dengan bek muda Persija, Ryuji Utomo. Ia juga sering menunjukkan kepada penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama sang pesepakbola.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Ryuji ternyata adalah mantan dari Yuki Kato. Ia berpacaran dengan Ariel setelah putus dari Yuki Kato beberapa bulan lalu.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar video Yuki Kato, yang dinilai netizen tengah menyindir Ariel Tatum yang diunggah dalam sebuah akun instagram @yuhu.id.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Komentar itu muncul diperkirakan terkait sebuah lagu yang berjudul Karena Aku T'lah Denganmu, yang dinyanyikan oleh Ari Lasso dan Ariel Tatum. Saat ditanya lebih lanjut kepada Ariel mengenai masalah tersebut, ia hanya menjawab singkat.

"Alhamdulillah baik-baik saja, aku sama pacar aku baik-baik saja," jawabnya singkat di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Mei 2017.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember
Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021