Ustaz Al Habsy Mangkir Lagi Sidang Cerai

Ustaz Ahmad Alhabsyi.
Sumber :
  • twitter.com/ahmad_alhabsyi

VIVA.co.id – Sidang kelanjutan perceraian Ustaz Al Habsy dan Putri Aisyah Aminah, sebagai penggugat, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 24 Mei 2017. Namun, karena tergugatnya, yakni Al Habsy tak hadir, maka sidang ditunda.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Pengacara penggugat, Vidi Galenso mengatakan, sebetulnya agenda hari ini sederhana. Namun, pada kenyataannya, sidang mesti diundur sampai pertengahan bulan depan.

"Agenda hari ini sebenarnya simpel, menerima jawaban dari pihak tergugat yang sudah kita undur. Kita perpanjang waktunya dua minggu dari sidang yang lalu, karena memberikan kesempatan kepada pihak tergugat untuk mempersiapkan jawaban atas gugatan kita," ujarnya.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Jawaban tersebut, nyatanya nihil. Ini terjadi, karena ketidakhadiran pihak tergugat untuk memberikan pernyataannya.

"Jangankan jawaban, datang juga tidak, tak ada penjelasan. Padahal, sidang kami sebentar saja, menerima jawaban yang nantinya akan kita lanjutkan dengan replik lisan, atau tulisan," kata Vidi.

Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi

Akibat ketidakhadiran Al Habsy, maka sidang diundur sampai 14 Juni 2017 mendatang. Bila ia kembali tak hadir, maka sidang akan terus berlanjut sesuai agenda.

"Kalau enggak ada jawaban, maka pihak tergugat dianggap tidak menggunakan haknya untuk menjawab. Jadi, sidang akan terus dilanjutkan," tuturnya. (asp)

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017