Mike Lewis Terkesima Nonton Pirates of the Caribbean

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Munculnya sekuel terbaru Pirates of the Caribbean bertajuk Salazar's Revenge, menarik perhatian khalayak luas. Saat ini, filmnya sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Kesempatan menonton PotC, agaknya tak dilewati oleh segenap kalangan. Hal itu termasuk dari mereka yang telah konsisten berada di ranah hiburan.

Aktor Indonesia keturunan Kanada-Malaysia, Mike Lewis, turut antusias dengan kehadiran sekuel terbaru PotC ini. Ia lantas meluapkan kesenangannya pada VIVA.co.id.

Deretan Film Petualangan yang Temani Akhir Pekan

"Filmnya bagus banget. PotC kali ini tuh kayak it's some like everything up, rasanya komplet habis nonton ini," ujar Mike, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salazar's Revenge merupakan sekuel paling mutakhir selama PotC ditayangkan dari tahun 2003. Aksi bajak laut tengil Jack Sparrow, mampu terus menghibur bahkan sampai edisi kelimanya kali ini.

Dianggap Rusak Imej Disney, Johnny Depp Ditolak Jadi Cameo

"Jadi kalau kamu ngefans dan sudah nonton semuanya, harus lihat yang sekarang ini biar selesai. Kalau enggak nonton ini, enggak bisa move-on," katanya.

Meski ada karakter baru yang hadir, pesona Johnny Depp sebagai Jack Sparrow tak mampu dilepaskan dalam paket film terbaru PotC. Hal ini turut terasa dalam diri Mike.

"Semua akan kangen karakter Jack Sparrow. Sebagai penampilan terakhir, akting Depp bagus banget," tutur Mike. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya