Ini yang Dirindukan Sahrul Gunawan dari Sosok Istri

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kehidupan Sahrul Gunawan kian berubah drastis pasca bercerai dengan mantan istrinya, Indriani Hadi tahun lalu. Sahru, begitu sapaannya makin fokus mengurus diri sendiri dan tetap berkarya.

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Sahru juga belum berniat mencari wanita menggantikan posisi Indri. Dia belum mencari sosok istri baru. Meski begitu, tak dimungkiri Sahrul untuk merindukan sosok pendamping hidup.

"Ya yang dikangenin apa ya, bobok bareng pastinya, hahaha. Sudah setahun nih," katanya tertawa kepada VIVA.co.id di studio ANTV.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Suatu saat Sahru tentunya ingin hidup bersama pendamping hidup lagi. Apalagi baginya tak mungkin terus-menerus untuk hidup sendiri.

"Dijalani saja. Teman juga ada yang LDR-an di Saudi Arabia, aku yang baru saja tentunya juga pengen ada yang bisa menemani, ya tapi itulah ceritanya begitu, dinikmatin saja dahulu," ungkap pelantun Suara Hati itu.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Alul juga masih ingin fokus dengan buah hatinya dan mengurus mereka. Apalagi anak pertamanya, Ezzar sudah berusia sembilan tahun.

Ezzar beberapa kali menanyakan status dan kondisi kedua orangtua mereka.

"Ditanyain maunya apa. Usia sembilan tahun ya cukup dewasa ya untuk menanyakan kondisi orangtuanya. Kenapa begini begitu," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya