Sambut Ramadan, BollyStar Vaganza Persembahkan Drama Musikal

Bollywood
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Drama musikal BollyStar Vaganza hadir memeriahkan malam suci Ramadan. Stasiun televisi ANTV mempersembahkan bintang-bintang serial India lewat program BollyStar Vagaza yang disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu malam, 27 Mei 2017.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Drama musikal menceritakan tentang cerita rakyat Cinderella yang diperankan langsung oleh si cantik Sriti Jha. 

Aktor tampan Vin Rana dan Shabbir Ahluwalia pun tampil dan memerankan tokoh pangeran yang tengah mencari kekasih

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kedua pangeran itu pun diperebutkan oleh wanita cantik yang tak lain adalah pedangdut  Zaskia Gotik, Evi Masamba dan Siti Badriah.

Aktris Sriti Jha berperan sebagai Cinderella itu di jadikan pembantu oleh ibu dan kedua saudara tirinya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ingin mengubah hidupnya, Sriti pun memberanikan diri untuk mendaftar kontes pencarian jodoh yang diadakan oleh kedua pangeran tampan tersebut.

Tak disangka, kehadiran ibu dan kedua saudara tirinya membuat Sriti sakit hati. Sriti seketika di kurung oleh sang ibu. Ia pun tak jadi mengikuti ajang pencarian jodoh yang dibuat oleh sang pangeran.

Tak disangka, seorang peri yang diperankan oleh Indra Bekti (Mimi Peri) hadir dihadapan Sriti. Mimi Peri pun membantu Sriti untuk mewujudkan impiannya hadir dalam kontes pencarian jodoh tersebut.

Drama musikal ini pun dimeriahkan oleh sederet penyanyi seperti Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, Drashti Dhami, Abhinav Shukla, Vin Rana, Indra Bekti, Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik, Ibnu Jamil, Evi Masamba, Siti Badriah, Ruben Onsu, Selvy Kitty dan lainnya menambah semarak acara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya