Empat Drama Korea Terbaru yang Jadi Sorotan

Drama Korea baru 2017.
Sumber :
  • Hancinema dan Instagram

VIVA.co.id – Belum juga tayang, empat drama terbaru yang akan tayang di tahun ini sudah menjadi sorotan banyak penggemar dan juga media. Tak hanya karena dibintangi aktor dan artis papan atas, tapi juga jalan cerita yang menarik dan lain dari kisah dalam drama pada umumnya. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Nama-nama terkenal seperti Lee Joon Gi, Moon Chae Won, Yoona SNSD hanya segelintir dari sederet nama selebriti yang akan membintangi empat judul drama berbeda. Seperti dilansir I Love KStars, intip bocoran drama Korea terbaru yang siap mengguncang para pencinta drama dari Negeri Ginseng ini:

The King Loves

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dibintangi Im Siwan, Yoona, dan Hong Jong Hyun, drama ini menceritakan tentang Won (diperankan Im Si Wan) yang merupakan seorang pangeran Goryeo.

Dia tak hanya berwajah tampan tapi juga memiliki hasrat untuk menaklukkan. Dia diceritakan berteman baik dengan Wang Rin (diperankan Hong Jong Hyun) yang datang dari keluarga kerajaan dan juga sekaligus penjaganya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kemudian Eun San (diperankan Yoona) yang tiba-tiba muncul di antara kedua pria yang bersahabat tersebut. Eun San adalah putri dari orang terkaya. Ketiganya menjadi sahabat. Namun, semuanya berubah ketika kedua pria tersebut jatuh hati pada Eun San.

Drama ini akan tayang di MBC mulai 17 Juli 2017 dengan total 20 episode

Bride of the Water God

Diangkat dari kisah komik, drama ini dibintangi Shin Se Kyung, Nam Joo Hyuk, Yang Se Jong, dan Krystal f(x). 

Bercerita tentang sebuah desa yang dilanda kekeringan, Ha Baek (dewa air diperankan Nam Joo Hyuk) mengatakan akan mendatangkan hujan jika seorang wanita dikorbankan sebagai pengantinnya.

Dan demi para warga desa, So-A (Shin Se Kyung) memutuskan untuk menjadi pengantin tersebut. Tapi setelah dirinya bertemu dengan Ha-Baek ternyata sosok dewa air tersebut sangat berbeda dari apa yang ia harapkan

Drama ini akan tayang mengisi slot Senin dan Selasa mulai 3 Juli 2017 di tvN.

Criminal Mind

Remake dari drama seri asal Amerika Serikat berjudul Criminal Minds yang tayang tahun 2005 ini kabarnya akan dibintangi aktor Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

Bercerita tentang penyelesaian masalah kriminal dilihat dari sudut pandang kriminal. Drama ini akan mulai tayang Juli 2017.

While You were Sleeping

Tak sukses disandingkan dengan Kim Woo Bin, kali ini Suzy dipasangkan dengan Lee Jong Suk yang tak pernah gagal dalam setiap drama yang dibintanginya.

Drama ini menceritakan tentang seorang jurnalis pengangguran, Hong Ju (Bae Suzy) yang bisa melihat ketidakberuntungan orang melalui mimpinya. 

Untuk mencegah mimpi buruk menjadi kenyataan, dirinya bersama jaksa Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk) bekerjasama untuk menghentikan takdir buruk itu terjadi.

Belum ada kepastian tanggal penayangan drama yang akan mengisi slot Rabu dan Kamis di stasiun penyiaran SBS ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya