Leonardo DiCaprio Kencani Bella Hadid?

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Leonardo DiCaprio memang tak pernah berhenti menebar pesona di kalangan model. Aktor ini dikabarkan berhasil membuat Bella Hadid kepincut. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat menghadiri acara gala amal amfAR di Festival Film Cannes 2017. 

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Leo dikabarkan tiba di Cannes pada Kamis lalu. Aktor Hollywood ini berada di Cannes setelah diberitakan putus dengan model Nina Agdal. Kisah asmara keduanya hanya bertahan selama satu tahun. 

Seperti dilansir dari E!Online, Leo menghadir iacara fashion show Naomi Campbell, di mana Bella menjadi salah satu model yang berjalan di runway.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dalam acara itu, Bella terlihat mendatangi meja Leo. Keduanya terlibat perbincangan. Leo tampak memandang adik Gigi Hadid tersebut. Bintang film Titanic ini juga tampak terlibat obrolan dengan penyanyi Inggris, Rita Ora. Beberapa artis juga tampak mendatangi meja Leo. 

Aktor berusia 45 tahun ini tampak menjadi sorotan saat menghadiri acara amal tersebut. Seperti diketahui, tahun lalu, Leo menggandeng Nina sebagai pasangan di Festival Film Cannes. Apakah Bella akan menjadi kekasih baru Leo? Belum ada konfirmasi baik dari pihak Leo maupun Bella soal kedekatan mereka. Bella sendiri juga sedang menjomblo. Hubungan asmaranya dengan The Weeknd telah berakhir akhir tahun lalu.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat


 

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024