Tayang Perdana, 4 Drama Korea Siap Rebut Hati Penonton

Drama Korea 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id –  Tidak terasa beberapa drama yang sangat dinantikan sudah memasuki masa tayang. Dan ini juga berarti pekan besar bagi KBS. Sebab, stasiun televisi Korea tersebut menayangkan dua drama baru sekaligus di pekan ini.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Meski ada dua drama romansa saeguk (berlatar sejarah)  tapi genre yang ditawarkan cukup beragam. Ada juga genre komedi hingga kriminal misteri. Bahkan meski sama-sama bertema saeguk, seperti dilansir Dramabeans, dua drama yang tayang di pekan ini cukup berbeda. Jika yang satunya lebih ringan jalan ceritanya, sementara yang lainnya lebih dramatis.

Keempat drama yang segera merebut hati pencinta drama Korea di minggu ini adalah My Sassy Girl, Seven Day Queen, Best Hit, Duel. Berikut ini alasan kenapa empat drama tersebut sayang untuk dilewatkan.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

My Sassy Girl

Tayang Senin dan Selasa menggantikan drama Whisper, My Sassy Girl mengangkat genre komedi romantis. Perpaduan genre ini cukup sangat bisa untuk dinikmati, perpaduan  kostum yang indah dan jalan cerita menjadi alasan untuk tidak melewatkan drama ini.  

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Oh Yeon Seo sendiri sebelumnya tampil dalam drama Come Back, Ajusshi bersama Rain. Akting lucu Oh Yeon Seo tentu menjadi jaminan drama ini tak akan membosankan. Sedangkan Joo Won, banyak yang menantikan aktor yang sering berperan sebagai dokter ini berakting lucu. Terlebih ini adalah drama terakhir sang aktor yang kini tengah menjalani wajib militer hingga dua tahun ke depan

Seven Day Queen

Drama 20 episode ini memiliki semua elemen untuk disebut sebagai drama romansa, dengan dibuat berdasar kisah cinta pasangan yang dipisahkan karena pergolakan politik.

Drama ini dibintangi Yeo Woo Jin, Lee Dong Gun, dan Park Min Young, drama ini tayang di KBS pada hari Rabu dan Kamis.

The Best Hit

Tayang Jumat dan Sabtu, drama dengan memadukan variety, komedi ini masih terbilang baru dalam memadukan berbagai elemen dalam variety ke dalam bentuk naskah drama. Meski tema serupa pernah ditampilkan drama Producer dan kurang diminati, tak ada salahnya menyaksikan drama yang tayang di KBS ini dan dibintangi Cha Tae Hyun dan Yoon Shi Yoon

Duel

Mengusung genre kriminal misteri, drama tersebut berbeda dengan drama baru lainnya yang tayang di pekan ini. Jung Jae Young akan dipertemukan dengan Kim Jung Eun. Tayang di OCN, drama ini berjumlah 16 episode normal tanpa di split seperti drama baru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya