Hamil 5 Bulan, Aida Saskia Tetap Berpuasa

Aida Saskia hamil 5bulan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Meski tengah mengalami kehamilan bulan ke-5, namun penyanyi, bintang film horor dan disc jockey (DJ) Aida Saskia tetap menjalani ibadah puasa. Aida mengaku masih kuat untuk bisa menyelesaikan puasa sampai adzan maghrib tiba.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Tetap puasa. Khawatir sih ada kalau emang sudah enggak kuat aku buka. Kebetulan puasa pertama saya kuat," ucap Aida, Senin 29 Mei 2017.

Aida menuturkan dengan kehamilan kedua kali ini, dirinya dengan sang suami Mahendra Pramadiyo semakin harmonis dan romantis.

Dituduh Aniaya Sahabatnya, Ini Pembelaan Aida Saskia: Saya Aja Masih Lemas

"Alhamdulillah anak sudah mau dua. Sekarang lebih lihat ke anak jadi enggak ada konflik-konflik lagi," ucapnya.

Dengan kehamilan keduanya ini, Aida mengaku puas dengan program herbal yang dilakoninya beberapa bulan terakhir ini. Aida banyak berkonsultasi dengan Jeng Ana, pakar herbal yang membantu kehamilannya.

Aida Saskia Ungkap Alasan Bunuh Diri Sampai 10 Kali

"Waktu itu aku sempat depresi tingkat dewa. Karena aku kan waktu itu enggak punya anak. Sekarang jadi percaya diri setelah hamil anak kedua," ucap Aida.

Sementara itu Jeng Ana mengatakan bahwa Aida Saskia yang divonis tidak bisa punya anak itu merupakan problem di rumah sakit, karena ada penyumbatan di bagian sensitif Aida.

"Tapi ini keajaiban dari Allah. Keyakinan ini yang membuat Aida berhasil (hamil). Jadi enggak perlu uang ratusan juta juga untuk bayi tabung. Malah sekarang udah hamil anak kedua," tutur Jeng Ana.

Aida Saskia hamil 5bulan

Aida Saskia dan Jeng Ana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya