Alasan Sandra Olga Dipanggil Miss Koper

Sandra Olga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presenter bola Sandra Olga punya panggilan unik. Dia selalu dipanggil Miss Koper oleh teman-temannya. Ya, dara berdarah Jerman itu memang selalu membawa barang-barang yang super lengkap kemana saja.

Presenter Sandra Olga Kaget Sambutan Asian Games

Tak hanya untuk di lokasi syuting, Sandra kerap kali membawa koper ke tempat olahraga dan juga mal.

"Aku tuh selalu bawa koper makanya dipanggil Miss Koper sama temen-temen semua yang ada di lokasi syuting. Untuk syuting dan non syuting bahkan sampe ke mal, dan aku percaya diri," tuturnya kepada VIVA.co.id di kantor Portrait Management, Jakarta Selatan.

Sandra Olga Berbagi Keseruan Pantau Piala Dunia di Rusia

Selain baju, Sandra membawa peralatan make up, sepatu, sendal dan kebutuhan lainnya yang dirasa tak dibawa oleh orang lain. Sandra lebih memilih menggunakan koper daripada tas jinjing.

"Semuanya itu karena alasan kesehatan, semuanya pasti ada embel-embel health, hehe. Karena kalau bawa tas jinjing pasti berat dan aku takut backpain. Bisa miring tulangnya, enggak bagus, jadi aku mencegah," ujar dara berambut panjang itu.

Keseruan Sandra Olga Syuting Webseries di Jepang

Presenter Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 tvOne itu punya cerita lucu. Usai berolahraga di sebuah tempat fitness kenamaan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, dengan penuh percaya diri dia langsung mengunjungi mal dengan mendorong koper.

"Waktu itu lagi premiere film Star Wars bareng sama Iko Uwais, Joe Taslim sama Mike Lewis. Aku datang agak telat dan bawa koper, hehe," ungkapnya mengenang.

Selain karena alasan kesehatan, Sandra juga menjalani gaya hidup unik dan berbeda dari yang lain.

"Independen saja, bahkan aku jarang pakai asisten. Ini lebih ke perawatan diri sih, gue mencegah banget untuk sakit," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya