Alasan Band Armada Tak Pernah Bikin Single Religi

band Armada
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Grup musik Armada hadir memeriahkan program BollyStar Vaganza, yang disiarkan langsung oleh ANTV. Band yang digawangi oleh Rizal, Mai, Andit, Radha, dan Endra itu terlihat kompak mengenakan kaos berwarna hitam.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

Kebahagiaan pun tengah dirasakan kelima personil Armada tersebut. Bagaimana tidak, Rizal Cs sudah mengantungi libur jelang hari Raya Idul Fitri.

"Kesibukan kita di Ramadan ini, sama seperti tahun lalu. Bedanya, ini kita puasa dan juga kita tahun ini sudah dikasih libur sepuluh hari untuk Idul Fitri. Kalau kegiatan, semuanya hampir sama, sama tahun lalu," kata Mai, sang gitaris saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Tak banyak target yang digantungkan grup band tersebut di bulan suci tahun ini. "Kalau itu (target) pribadi masing-masing. Kalau aku sih, harus dapat full, karena di tahun kemarin aku enggak dapat full. Ini pengennya puasanya full," kata Mai.

Tak seperti grup musik lainnya yang meluncurkan album dan single religi di bulan Ramadan, Armada memilih tak membuat album bersyairkan keagamaan, mengapa?
 
"Enggak pernah bikin album religi, pertanggungjawabannya sama pencipta. Kalau lagu cinta dan sosial kan, pertanggungjawabannya sama manusia, enggak mau jadi orang munafik saja. Dan, kita enggak tertarik," kata sang vokalis, Rizal.

Dikabarkan Bubar, Band Armada Bakal Rilis Single Terakhir?

"Kalau lagu religi kan, misalnya lagunya ngajakin salat. Nah, kita nunjukin salat lewat lagu, dan kitanya enggak salat. Enggak mencerminkan, dan kita hindari hal seperti itu," sambung Rizal. (asp)

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Hong Kong menjadi negara tujuan band Armada dalam rangkaian tur konser kali ini karena antusias masyarakatnya yang sangat tinggi terhadap lagu-lagu mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023