Kerja di Indonesia, Ini Janji Gurmeet Choudhary

Gurmeet Choudhary
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sejumlah bintang Bollywood hadir di acara Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers. Salah satunya, Gurmeet Choudhary yang berperan sebagai Man dalam serial Geet dan sebagai Yash dalam serial Punar Vivah.

Pemeran Geet, Salah Seorang Aktris Terseksi di India

Tentunya, Gurmeet berkesempatan bertemu dan berada dalam satu frame bersama para host Pesbukers lainnya yang kocak dan kompak. Lantas, apa kesan Gurmeet?

"Pesbukers sangat terkenal, saya sangat senang. Saya tertawa dan bertemu dengan para aktor dan aktris di Indonesia," tuturnya, saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Mei 2017.

Ada Tiga Hal Unik di Akun Instagram Gurmeet Choudhary

Tak ada yang spesial, atau yang benar-benar melekat di hati, bagi Gurmeet seluruh pembawa acara Pesbukers sangat menyenangkan dan baik hati. Gurmeet sangat berterima kasih, ketika banyaknya penggemar yang menyambanginya saat syuting siaran langsung tersebut.

"Semua penggemar ingin melihat saya, dan semua orang tahu tentang Pesbukers. Saya sangat senang mereka dapat melihat saya," ungkap pria berusia 33 tahun itu.

Barang yang Wajib Dibawa Artis India Gurmeet Choudhary

Selama siaran langsung Pesbukers Ramadan, tak sedikit akting Gurmeet yang mengundang canda tawa penonton. Meski tak ada latar belakang komedi, namun Gurmeet langsung spontan menjadi kocak saat bersama para host Pesbukers.

"Semuanya berbakat. Mereka semua baik dan sangat bagus," ucap dia.

Tak sekadar menghibur penonton di studio dan juga bertemu dengan penggemar di Indonesia, Gurmeet ada maksud lain datang ke Indonesia. Dia memiliki tujuan sosial.

"Penghasilan yang saya dapat dari sini selama di sini akan saya sumbangkan sebanyak 20 persen untuk penyandang disabilitas yang ada di Indonesia. Waktu itu, saya sudah bertemu dengan mereka (penyandang disabilitas)," kata dia lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya