Ariana Grande akan Gelar Konser untuk Korban Manchester

Ariana Grande
Sumber :
  • mirror

VIVA.co.id – Ariana Grande akan kembali menggelar konser di Manchester, Minggu ini, untuk mendapatkan uang yang akan diberikan pada korban serangan teror di konsernya beberapa minggu lalu.

Bertunangan, Ariana Grande Sewa Apartemen Rp225 Miliar

Tak hanya Ariana, beberapa artis lainnya akan ikut bergabung dalam konser ini. Nama-nama yang dipastikan akan ikut serta di antaranya, Justin Bieber, Coldplay, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharrel Williams, Take That, Niall Horan dan Usher.

Konser yang digelar di Emirates Old Trafford cricket ground ini mampu menampung hingga 50 ribu orang, dan juga akan disiarkan secara langsung oleh televisi dan radio BBC di Inggris

Ariana Grande: Penembakan Las Vegas Sama dengan Terorisme

Sebelumnya diberitakan bahwa pelantun Bang Bang ini seperti dilansir Mirror, memilih kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan ketenangan, usai 22 orang tewas dalam konsernya di Manchester karena serangan bom.

Konser ini sebelumnya memang sempat dijanjikan Ariana dalam akun Twitternya. Kepada 4,6 juta pengikutnya di akun berlambang burung biru tersebut dia bilang akan terus mendukung penggemarnya dan akan kembali menggelar konser tribut untuk mendapatkan uang yang nantinya akan disumbangkan pada keluarga korban.

Saksi Ungkap Kepanikan Saat Ledakan di Konser Ariana Grande

"Aku akan kembali ke kota Manchester untuk menghabiskan waktu dengan penggemar-penggemarku dan menggelar konser di mana keuntungan dari itu akan diberikan pada korban, juga keluarganya." (one)

Dua Lipa.

Dua Lipa Ungkap Alasan Kolaborasi dengan Ariana Grande Batal

Jadwal kedua penyanyi ini sangat padat.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2018