Coldplay Meriahkan Konser Amal Korban Bom Manchester

Konser Coldplay
Sumber :
  • The Straits Times / Mark Cheong via REUTERS

VIVA.co.id – Bom bunuh diri di konser Ariana Grande berhasil menyita perhatian publik internasional. Oleh karenanya, sebagai bentuk simpati bagi para korban bom di konsernya tersebut, penyanyi 23 tahun itu pun memastikan akan kembali menggelar konser amal pada 4 Juni 2017 mendatang di Manchester.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Dikutip dari E!News, sejumlah musisi beken lainnya pun tak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam konser amal itu, sebagai bentuk simpati yang mendalam kepada para korban ledakan.

Nama-nama beken seperti Coldplay, Katy Perry, Usher, Miley Cyrus, Pharell Williams bahkan hingga Justin Bieber pun dikabarkan akan ambil bagian, dalam konser amal bertajuk 'One Love Manchester'. Konser amal itu akan digelar di Emirate Old Trafford Cricket Ground, Manchester.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Acara konser amal itu pun rencananya akan dikawal oleh BBC dan akan disiarkan langsung secara live. Sementara penjualan tiket akan mulai dibuka sejak 1 Juni 2017, atau tiga hari sebelum acara konser digelar.

Hal yang menarik lainnya adalah, para penggemar yang menonton konser Ariana Grande pada 22 Mei 2017 lalu atau pada saat kejadian bom bunuh diri terjadi, akan mendapatkan tiket nonton gratis dalam konser amal kali ini.

Duh, Peringkat Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia Paling Rendah

Nantinya, hasil dari pertunjukan di konser amal ini akan didonasikan kepada para korban ledakan bom, melalui We Love Manchester Emergency Fund. Ariana Grande berharap bantuan darinya dan kawan-kawan musisi lainnya itu dapat membantu meringankan beban bagi para korban.

Diketahui, sebuah bom bunuh diri meledak di konser Ariana Grande, di Manchester, pada 22 Mei 2017. Nahas, kejadian itu menewaskan 22 orang, sementara pihak berwajib berhasil mengamankan 16 orang yang diduga terkait dalam perencanaan bom bunuh diri tersebut. (one)

Tersangka kasus dugaan penipuan tiket Coldplay Ghisca Debora.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Ghisca Debora Aritonang, terdakwa penipuan tiket Coldplay divonis 3 tahun penjara karena terbukti melakukan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024