Syuting Eiffel I'm in Love 2, Adit dan Tita Bikin Gemas

Samuel Rizal dan Shandy Aulia dalam Eiffel I'm in Love
Sumber :
  • instagram.com/therealeiffeliminlove2

VIVA.co.id – Eiffel I'm in Love, salah satu Film Indonesia yang berjaya di awal era 2000-an akan kembali dalam sekuel baru. Masih akan dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal, Eiffel I'm in Love 2 siap menghias layar lebar tahun ini.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar bahagia ini disampaikan para pemain dan rumah produksinya lewat media sosial. Dari akun Instagram @therealeiffeliminlove2, terlihat poster awal dan kegiatan para pemain yang sudah dipertemukan untuk pembacaan naskahnya.

Shandy Aulia pun mengumbar kabar bahagia ini kepada para penggemarnya. Terbaru, pemeran Tita itu mengunggah video boomerang bersama Adit yang diperankan Samuel Rizal di depan Menara Eiffel.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Are you ready for Eiffel I'm in love 2? Xoxo Tita & Adit," tulisnya dengan tagar yang memberitahukan bahwa mereka sedang menjalani syuting di Paris.

Para penggemar pun antusias menyambut hadirnya sekuel film fenomenal ini. Berbagai komentar yang tak sabar menanti tanggal tayang memenuhi dinding komentarnya.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Wohooo Adiiitt," netizen histeris.

"Film Indo yang mau aku tonton," kata lainnya.

"Yeayy akhirnya setelah di tunggu beberapa tahunn akhirnya di bikin lagi flm eiffel I'm in lovenya."

"Wahhhhhh film kesukaan akuuu kak! Cant waittttt!!!!!!!" ujar salah seorang netizen.

Belum ada tanggal pastinya, tapi baik Shandy maupun Soraya Intercine Films memastikan, Eiffel I'm in Love 2 akan dirilis pada akhir tahun 2017. Bagaimana kisah Adit dan Tita setelah 14 tahun ini ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya