Gaya Kencan Ekstrem Kristen Stewart dan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kristen Stewart sudah tak malu-malu lagi mengungkapkan kisah cintanya dengan model cantik, Stella Maxwell. Pasangan ini mulai berani bermesraan di depan publik. Dan yang terbaru, pasangan ini kepergok melakukan hal ekstrem saat sedang asyik berkencan.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 2 Juni 2017, paparazzi mengambil foto pasangan ini sedang menikmati kencan di dalam mobil. Namun, aktris dan model ini melakukan hal berbahaya saat mengambil foto. Stella bergelantungan di kaca mobil saat mereka sedang berada di New Orleans. Sementara di bangku sebelah, Stewart juga duduk di jendela. Stewart berusaha mengambil foto Stella dengan pose yang tak biasa. 

Stella berdiri di jendela mobil sambil membawa minuman. Mereka tampak menikmati kencan tak biasa tersebut. Setelah itu, keduanya kembali menjalani mobil di jalan raya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Sebelum melakukan sesi foto, pasangan sejenis ini mampir di kedai kopi. Keduanya memesan minuman. Selama menunggu, Stella tampak menempel di di bahu Stewart, dan melihat sesuatu di ponsel bintang film Twilight tersebut. (mus)

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022