Salman Khan Promosikan Film di Tengah Perseteruan Dua Acara

Salman Khan
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id – Salman Khan yang menjadi bintang film Tubelight, yang akan dirilis 23 Juni mendatang, memilih anti-mainstream. Salman yang memiliki sebutan Dabangg Khan, alih-alih mengikuti acara Kapil Sharma untuk mempromosikan Tubelight,

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Salman malah dikabarkan akan syuting untuk episode khusus dua jam dengan mantan anggota tim Kapil, yaitu Ali Asgar, Sugandha Mishra dan Sanket Bhosale, serta Sunil Grover.

Menurut sebuah laporan di Times of India, Salman syuting untuk promo episode tersebut. Mendengarkan rincian tentang episode spesial tersebut, seorang sumber yang dekat dengan pertunjukan tersebut mengatakan, "Kami baru saja melakukan promo dan akan segera diluncurkan. Sunil Grover bukan bagian dari pemotretan, karena saat itu ia melakukan perjalanan untuk salah satu acara live-nya," ungkapnya.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Lalu, ia menambahkan bahwa acara promosi tersebut akan menjadi episode spesial dua jam. "Hampir semua yang akan muncul adalah aktor yang baru saja keluar dari Kapil Sharma Show, setelah terjadi percekcokan antara Kapil dengan Sunil dalam penerbangan saat itu," katanya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, alasan di balik keputusan Salman. "Salman sangat dekat dengan Ali Asgar dan ketika dia mengetahui bahwa mereka tidak melakukan apapun selama tiga bulan terakhir setelah percekcokan yang kini menjadi sorotan, dia memilih untuk melakukan episode spesial dengan mereka (Ali dan kawan-kawan)," ucapnya.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Kabarnya, sejak Salman memutuskan akan syuting episode khusus dua jam dengan Ali Asgar, Sunil Grover dan tim, kemungkinan tipis dia akan tampil di Kapil Sharma Show.

Jika kabar tersebut benar, mungkin itu akan menjadi pukulan besar bagi Kapil Sharma, yang telah berjuang keras untuk mengembalikan acaranya ke posisi saat ini. Ini bukan pertama kalinya Kapil sulit meyakinkan Salman untuk tampil di acaranya.

Sebelumnya, Salman lebih suka mempromosikan film sebelumnya, Sultan di acara rival pertunjukkan dari Kapil, Comedy Nights Live, yang dipandu oleh Krushna Abhishek. Tetapi, kemudian setelah banyak persuasi, aktor tersebut berubah pikiran dan muncul di acara Kapil. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya