Pujian Aktor Bollywood untuk Raffi Ahmad

Faisal Khan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Faisal Khan senang dapat berkolaborasi dengan pembawa acara Pesbukers selama bulan suci Ramadan. Faisal sudah beberapa hari berada di Jakarta. Dan, ia memiliki pengalaman dan kesan selama terlibat syuting Pesbukers, yang tayang di ANTV tersebut. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ia mengaku sangat menikmatinya. Lantas, siapakah bintang Pesbukers yang palng lucu menurut Faisal?

"Raffi Ahmad, dia sangat ramah, manis, dan suka lucu. Sapri, dia juga lucu, hehehe," katanya, saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Faisal juga cukup akrab dengan suami Nagita Slavina tersebut. Raffi menawari Faisal menonton trailer film Rafathar, yang memperlihatkan aksi putra semata wayangnya Raffi. Faisal takjub. "Sangat keren, saya sudah lihat Rafathar movie itu," ungkap dia lagi.

Tak hanya sekedar syuting dan mencicipi kuliner Nusantara, pria berusia 19 tahun itu sudah belajar beberapa kata-kata Bahasa Indonesia. Selain belajar secara online, sejumlah pembawa acara Pesbukers mengajarinya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Kamu cantik, kamu ganteng, aku cinta kamu, aku cinta kalian semua, apa kabar, baik, terima kasih," ucapnya senang. (asp)

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024