Faisal Khan: Puasa di Indonesia Nikmat, India Sangat Panas

Faisal Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Faisal Khan, bintang serial Maha Putra ANTV akan menghabiskan bulan suci Ramadan di Indonesia. Tak hanya itu, dia juga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di sini.

Pemeran Chandragupta Faisal Khan Beri Kabar Soal COVID-19 di India

Selama beberapa merasakan tinggal di Ibu kota Jakarta, banyak kuliner yang dicicipi oleh pria berusia 19 tahun itu. Apa saja ya?

"Sate is my favorite dan gado-gado. Saya sudah coba cilok yang kemarin sempat ditawari Ayu Ting Ting. Saya juga coba nasi goreng," kata Faisal, saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Bagi Faisal, cilok cukup unik, pedas dengan bumbu kacang. Bahkan, jika nantinya kembali ke India, Faisal akan membawa cilok dan baju batik sebagai buah tangan.

"Saya sangat menikmati berpuasa di Indonesia, di India sangat panas. Negara pertama yang saya kunjungi untuk berpuasa adalah Indonesia," ungkap pria yang ingin melanjutkan pendidikannya di Mumbay University itu.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

Jika ada kesempatan dan waktu kosong, Faisal ingin berlibur ke Bali dan Yogyakarta. Kedua tempat itu sangat menarik perhatiannya. (asp)

Rizky Billar

Gemes! Rizky Billar Joget TikTok Bareng Artis India Faisal Khan

Dalam episode Sahurnya Pesbukers ANTV, Eko Patrio, Rizky Billar dan artis India Faisal Khan joget TikTok diiringi lagu Terpesona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2021