Marshanda Kerap Dibuat Tercengang Aksi Putrinya

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Marshanda dan putrinya, Siena menghadiri perayaan ulang tahun kelima putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, Jumat, 2 Juni 2017.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Saat ditanya bagaimana perkembangan buah hatinya tersebut, wanita yang akrab disapa Caca itu menjelaskan, putrinya yang baru berusia empat tahun telah menunjukkan kecerdasan yang sangat membanggakan dirinya sebagai seorang ibu.

Bahkan, Caca terkadang mengaku heran dengan tingkah putrinya tersebut, yang menurutnya kerap berkata-kata dan berpola pikir tentang sesuatu layaknya orang dewasa.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Jadi kadang-kadang apa yang Siena ucapkan itu masih suka buat aku tercengang, kok bisa ya pemikirannya sampai situ. Menurut aku, sebagai anak umur empat tahun, Siena termasuk dewasa dan bisa menyampaikan apa yang dia rasakan dan apa yang dia mau," kata Caca di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Caca mengaku bersyukur dengan perkembangan dan pertumbuhan putrinya yang pesat dan sehat.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Kedewasaannya itu buat aku sangat membantu serta memudahkan sebagai orangtuanya. Jadi, itu hal yang sebenarnya sangat aku syukuri dari Siena," ujarnya.

Marshanda dan putrinya, Sienna

Ketika ditanyakan langsung kepada Siena mengenai hal-hal apa yang sudah bisa dilakukannya sendiri, bocah berambut bob itu mengaku sudah bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah yang sederhana, dan biasa dilakukannya sehari-hari.

"Aku sudah pinter beresin tempat tidur, ambil minum sendiri, terus sudah pintar baca surat-surat (ayat Al Qur'an) juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya