Salman Khan Kesulitan Bersaing dengan Aktor Junior

Salman Khan
Sumber :
  • instagram.com/beingsalmankhan

VIVA.co.id – Bintang Bollywood papan atas Salman Khan mengatakan sulit bersaing dengan aktor yang lebih muda saat ini. Namun para penggemarnya terus menyemangati.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

"Penggemar saya membuat saya terus berkarya. Semakin tua, Anda semakin sulit untuk terus bersaing dengan junior Anda. Saat ini, bersaing dengan junior sangat sulit," kata Salman seperti dilansir dari Indian Express.

Pernyataan tersebut ia lontarkan saat mengumumkan International Indian Film Academy (IIFA) Awards-2017. Di acara penghargaan tahunan tersebut, Salman akan tampil di ekstravaganza film, yang akan diselenggarakan mulai 13-15 Juli di Stadion MetLife, New York.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

"Saya akan terlibat dalam IIFA tahun ini. Saya akan tampil di atas panggung membawakan Radio (sebuah lagu dari filmnya, Tubelight), dan mungkin memberikan penghargaan tapi tidak menerimanya," ujar aktor berusia 51 tahun itu.

Salman telah dinominasikan dalam kategori Aktor Terbaik di IIFA tahun ini, untuk penampilannya sebagai pegulat dalam film Sultan. Dia akan bersaing dengan Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Shahid Kapoor, dan Sushant Singh Rajput dalam kategori tersebut.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Salman Khan

Dan siapa yang akan meraih penghargaan untuk kategori tersebut, Salman berkecil hati. Menurutnya, penghargaan yang diperolehnya adalah dukungan dari penggemarnya dan kesempatan yang diberikan IIFA.

"Tentu saja bukan saya (yang memenangkan kategori itu). Saya meyakini penghargaan yang saya dapatkan adalah dari IIFA dan penggemar, tapi penghargaan (kategori itu) bukanlah untuk saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya