Charlie Puth Ingin Bertemu Boyband Korea BTS, Ada Apa?

Charlie Puth.
Sumber :
  • IG @charlieputh

VIVA.co.id – Penyanyi muda kelas dunia, Charlie Puth mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Tak hanya mengakui dirinya merupakan penggemar boyband pemilik lagu I Need U tersebut, tapi Charlie juga ingin bertemu untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung karena kesalahan yang dilakukannya. 

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Sebelum mengaku bahwa ia adalah penggemar BTS, Charlie pertama kali berinteraksi dengan boyband beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Jungkook itu melalui Twitter, saat Jungkook pertama kali mengunggah preview cover lagu milik Charlie berjudul We Don't Talk Anymore, Januari lalu.

Penyanyi asal Amerika itu pun memberikan tanda suka pada unggahan tersebut. Ketika Jungkook mengunggah cover lagu itu secara lengkap di bulan Februari, Charlie men-tweet link itu dan menulis,"Love this jungcook.”

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Ia pun akhirnya sadar bahwa ia salah menuliskan nama Jungkook. Dalam sebuah acara radio, Charlie tak hanya mengungkapkan rasa sukanya pada boyband Korea Selatan tersebut, tapi juga meminta maaf karena telah salah menuliskan nama salah satu anggotanya. 

"Aku suka BTS, aku juga suka Jungkook. Aku hanya suka mereka, aku pikir mereka band yang luar biasa. Aku ingin bertemu mereka langsung suatu hari dan meminta maaf pada Jungkook karena salah menyebut namanya," kata Charlie seperti dilansir dari laman Soompi.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!

Belum lama ini, BTS yang juga sangat mengagumi Charlie Puth, mengunggah kembali lagu We Don't Talk Anymore. Namun, dengan duet antara Jungkook dan Jimin, di mana Jimin berperan sebagai Selena Gomez.

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024