Buka Toko Kue, Nagita Slavina Akui Ikut-ikutan Artis Lain

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Artis cantik Nagita Slavina rela melayani ratusan pengunjung toko kue yang baru dibukanya di kawasan Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu 3 Juni 2017. Wanita yang akrab disapa Gigi ini pun mengakui sempat kewalahan menghadapi banyaknya pengunjung di hari pertama toko Gigieat Cake dibuka.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

“Hari ini toko kue aku buka untuk yang pertama kali, Gigieat Cake buka sore ramai, semoga pada suka,” kata istri Raffi Ahmad itu.

Nagita mengatakan, ini adalah toko kue pertama yang ia buka. Direncanakan disusul dengan sejumlah gerai serupa lainnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

“Kami sebenarnya mau di seluruh kota. Cuma mulai dari sini dulu terus nanti Jakarta dan sekitarnya. Tadi aku sempat kewalahan. Lumayan ini kan hari pertama, jadi ini masih dalam proses, tapi seru sih,” ucapnya sambil menyeka keringat di dahi.

Nagita mengaku terinspirasi membuka toko kue sudah cukup lama. Rencananya mulai terwujud usai menekuni pelatihan bikin kue. Nagita pun tak menampik jika bisnisnya ini disebut ikut-ikutan dengan sejumlah artis lainnya yang lebih dulu memulai bisnis kue.  

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

“Terinspirasi dari dulu suka bikin kue, banyak teman yang ngajakin bikin kue bareng. Terus aku ikut-ikutan deh bikin kue karena emang diajak,” tuturnya. 

“Ya, kami kan mencari peluang bisnis di mana saja. Kayaknya sih sekarang jadi tren baru. Tapi, kalau yang lain kan kebanyakan oleh-oleh, kalau aku toko kue biasa. Intinya kami akan review teruslah kue ini,” ujarnya.

Ibu dari Rafatar ini menambahkan, sang suami sangat mendukung usaha baru yang digelutinya itu. “Iya kan kami sama-sama,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya