Aktor Film Wonder Woman Kritik Film Marvel: Infinity War

Chris Pine
Sumber :
  • Instagram/chrispinenut

VIVA.co.id – Sebagai sesama produsen superhero melalui film-film garapannya masing-masing, DC Comics dan Marvel seakan tak pernah henti untuk terus bersaing baik dengan cara yang sehat, maupun dengan cara saling menjatuhkan.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Contoh terkini adalah saat bagaimana salah satu aktor yang membintangi Wonder Woman, Chris Pine, mengejek film keluaran terbaru Marvel, Infinity War. Dalam sebuah wawancara, Pine mengatakan tentang betapa sulitnya menciptakan hal yang baru di genre action movie semacam ini.

Dia bahkan mengkritik resep umum yang kerap digunakan dalam film-film di genre tersebut, yang kerap didominasi dengan adegan kekacauan, saling bunuh dalam sebuah kostum, atau paling banter adegan-adegan peledakan sebuah kota yang menurutnya tak lagi "wah” di era saat ini.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

"Aku tahu ada sesuatu yang disebut Infinity War yang segera hadir. Benar? Apakah kita membutuhkan perang setiap saat?” ujar Pine seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 4 Juni 2017.

Pine mengaku, film Wonder Woman yang ikut dibintanginya itu merupakan sebuah kemajuan di industri film-film superhero. Karena berani mengangkat karakter superhero wanita yang dinilainya mampu menembus sejumlah batasan.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

"(Cerita tentang) Seorang wanita yang menyukai cinta dan kasih sayang, dan cinta mengalahkan semuanya. Betapa hebatnya itu? Itu hal yang sangat gila," ujarnya.

Diketahui, gimmick perselisihan antara DC dan Marvel ini memang sudah terjadi selama bertahun-tahun. Hal itu ternyata juga turut dipanasi oleh kedua penggemar dari masing-masing pihak, yang terus beradu argumen untuk menentukan apakah film DC lebih baik dari Marvel atau sebaliknya.

Perdebatan semakin sengit ketika dua film DC terakhir, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, mendapat kritikan pedas terkait kualitasnya. Sementara itu, film Wonder Woman sendiri saat ini pun baru tayang di bioskop-bioskop beberapa negara. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya