Joe Taslim Bakal Main Film Korea Bareng Aktor Top Jang Hyuk?

Joe Taslim Kembali Mainkan Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sukses menapaki industri Hollywood, kembali ke Indonesia lewat film drama berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Penggemar juga penasaran, kapan Joe akan berkiprah lagi di dunia internasional.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Kabar beredar tentang Joe Taslim yang akan berperan dalam sebuah film Korea berjudul Swordsman. Dari artikel JTBC yang dikutip hari ini, 5 Juni 2017, Joe Taslim disebut akan bergabung dalam film yang menceritakan perjuangan seorang pendekar melawan Dinasti Qing itu.

"Swordsman adalah film Korea pertama yang dibintangi Joe Taslim dan diprediksi jadi langkah awal aktivitasnya di Korea Selatan," tulis JTBC dalam artikel tersebut.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Swordsman merupakan Film Korea yang dibintangi Jang Hyuk. Aktor top Korea itu sudah dikonfirmasi akan memerankan sang pendekar buta. Namun, belum diketahui pasti peran Joe Taslim dalam film ini.

Saat dihubungi VIVA.co.id, pihak Joe Taslim belum memberikan keterangan soal kabar keterlibatan aktornya dalam film ini.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

"Saya kabari nanti ya saya lagi mau boarding," ujar manajer Joe Taslim.

 

????

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023