Amitabh Bachchan Bikin Film Baru Bersama Aamir Khan di Eropa

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Mega bintang Amitabh Bachchan telah mendarat di negara Eropa Selatan, Malta untuk bergabung dalam pemotretan untuk film Thugs of Hindostan yang disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, yang juga dibintangi Aamir Khan dan Katrina Kaif. Keberangkatannya pun ia tuliskan di blog miliknya. 

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

"Pada dini hari pagi di Mumbai, melangkah ke kendaraan transportasi udara untuk mendarat jauh, untuk memulai syuting Thugs of Hindustan di Malta," kata Bachchan seperti yang dilansir Indianexpress pada Senin, 5 Juni 2017.

Film ini berlanjut di Malta bulan lalu. Menggambarkan rute perjalanan, Bachchan menuliskan, "Di atas perairan Laut Arab dan menuju ke tanah pasir yang berwarna Doha, tempat kami mengambil bensin untuk perjalanan selanjutnya. Dan kemudian ke Malta, terbang di atas Arab Saudi, melewati Kairo di Mesir, beralih ke Laut Tengah dan berkendara di angkasa langsung ke pulau Malta."

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

"Saya segera mendapati diri saya berpakaian berlebihan dan tidak nyaman, karena gaun hari itu tidak bagus hingga lutut," kata Big B sebutan Bachchan.

Dengan anggaran mewah, film ini memiliki aksi tinggi untuk tembak-tembakan di atas kapal. Seorang kru internasional telah bekerja keras untuk membuat kapal yang rumit itu.

7 Fakta Aamir Khan Aktor Muslim, Rajin Sedekah Hingga Terlibat Skandal

"Film ambisius yang menyatukan Amitabh Bachchan dan Aamir Khan untuk pertama kalinya, akan mulai menembaki dua kapal masif yang dibangun secara khusus, yang saat ini berlabuh di pantai Maltese. Thugs of Hindostan akan mulai syuting pada kapal-kapal ini yang telah dibangun selama lebih dari dua bulan," ungkap sebuah pernyataan dari Yash Raj Films. (mus)

Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan kembali membuktikan keseriusannya di dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, ia kini tengah berada di puncak kesuksesannya di film Bollywood Pathaan

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2023