Pulang dari Hollywood, Joe Taslim Resmi Main Film Korea

Joe Taslim Kembali Mainkan Film Drama Keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Joe Taslim secara resmi mengonfirmasi keikutsertaan dirinya dalam film Korea, Swordsman. Ia akan beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk. Lewat akun Line resmi, Joe Taslim mengumumkan kabar membanggakan tersebut.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Sekarang masih di Korea Selatan untuk persiapan film SwordsMan produksi Opus Picture. Suatu kepercayaan dan kehormatan besar untuk bisa diajak bergabung di produksi ini," kata Joe Taslim.

Ia juga mengungkapkan, saat ini sibuk berlatih pedang dan belajar Bahasa Korea, demi peran yang akan ia mainkan nantinya. Namun, belum diketahui detail peran yang akan Joe Taslim bawakan.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Ini akan jadi tantangan besar buat karirku di perfilman Asia setelah kemarin beruntung bisa bergabung di perfilman Hollywood. I am so blessed. Thank you God dan thank you support kalian semua," lanjutnya.

Opus Picture merupakan studio besar yang sudah memproduksi film-film keren, seperti Man from Nowhere dan Snowpiercer yang dibintangi Chris Evans.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Sementara itu, Joe Taslim akan kembali lewat film drama Indonesia berjudul Surat Kecil untuk Tuhan 2 yang dijadwalkan tayang Lebaran 2017 ini. (asp)

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023