Vicky Prasetyo Nekat Nyalon Wali Kota Bekasi

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan, sekaligus mengagumkan datang lagi dari Vicky Prasetyo. Dia akan melaju dalam Pilkada Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Pembawa acara Pesbukers ini membenarkan hal tersebut, karena sudah merasa terpanggil mencalonkan diri yang merupakan hak dari setiap warga negara Indonesia.

"Ya benar lah. Karena, memang aku kan lahir sebagai warga negara Indonesia yang berkediaman di Bekasi. Ada rasa keterpanggilan aja untuk memimpin di Bekasi, pengabdian," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 5 Juni 2017.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Ternyata, sudah lama dia siapkan untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Bekasi. Hanya saja, pendeklarasian dan pendekatan baru terlaksana saat ini.

"Sebelumnya, kita sudah siapkan timnya. Saya memang dominannya untuk Bekasi, dan jadwalnya untuk 2018-2023. Alhamdulillah, dukungan keluarga dan teman-teman artis juga menguatkan mental saya agar terus maju," tutur pria berusia 33 tahun itu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Meski begitu, Vicky belum dapat membocorkan partai mana yang mengusung dirinya untuk maju. "Ada dua partai yang mendukung, tetapi saya belum bisa sebutkan partainya. Mohon doanya ya," ucapnya lagi. (asp)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024