Ariana Grande Sukses Gelar Konser Amal Manchester

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Penyanyi Ariana Grande sukses menggelar konser amal bertajuk "One Love Manchester" di Cricket Old Trafford, Minggu malam waktu setempat, 4 Juni 2017. Konser tersebut berjalan lancar dengan dihadiri puluhan ribu penonton.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Dalam konser semalam, Ariana bersama artis musisi dunia lainnya bergabung menghibur Manchester. Di antaranya ada Justin Bieber, Black Eyes Peas, Miley Cyrus, Pharrel William, Coldplay, personel One Direction Niall Horan, dan artis lainnya.

Konser amal ini tetap dilakukan, meski di kota lain, London, sehari sebelumnya juga terjadi aksi teror yang menyebabkan tujuh korban jiwa.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari Usa Today, dengan bercelana jeans, serta baju putih bertuliskan "One Love Manchester", Ariana tampil all out di panggung. Ia juga terlihat berduet dengan Miley Cyrus.

Di kesempatan lain, ia juga menyanyikan "Dont Look Back In Anger" bersama dengan Chris Martin.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

"Manchester, I love you So, so, much!," seru ariana diatas panggung.

Selama konser yang berlangsung tiga jam tersebut, Ariana tampil enerjik. Ia tampak kembali bersemangat, setelah sebelumnya sempat syok pascakejadian bom Manchester. Ia hanya terlihat terharu sesekali, saat menyanyikan lagu penutup karya Judy Garland berjudul Over the Rainbow.

Salah seorang pengunjung konser, Jason Geal mengatakan, bagi warga yang hadir, mereka juga ingin menunjukkan penghormatan bagi korban teror lain selain di London.

"Kami datang untuk menunjukkan respect, bukan hanya Manchester, tetapi London dan tempat lainnya," ujarnya

Hasil dari konser tersebut diketahui akan disumbangkan kepada para korban teror. Dari hasil konser tiga jam kemarin, tercatat US$2,5 juta berhasil terkumpul untuk didonasikan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya