Priyanka Chopra Dikecam Publik, Sang Ibu Membela

Priyanka Chopra dan PM India Narendra Modi.
Sumber :
  • Facebook Priyanka Chopra

VIVA.co.id – Ibu dari aktris Priyanka Chopra, Madhu Chopra, menanggapi pertanyaan terkait busana yang dikenakan putrinya saat bertemu dengan Perdana Menteri India, Narendra Modu di Berlin beberapa waku lalu.

UU India: Pengungsi Hindu dari Pakistan-Bangladesh Dapat Kewarganegaraan, Kecuali Muslim

Sebagai informasi, kala itu Priyanka menerima kritikan pedas dari publik mulai dari busana yang ia kenakan hingga cara duduknya di depan PM India.

Kritikan netizen muncul karena busana pendek Priyanka dinilai tidak sopan. Selang tak netizen kemudian, publik kembali mengecam Priyanka karena bintang Baywatch ini mengunggah foto dirinya bersama dengan sang ibu yang mengenakan pakaian mini di akun Instagram pribadinya.

Modi PM India Resmikan Kuil Ram yang dibangun di Bekas Lokasi Masjid

Madhu pun angkat bicara soal rentetan kritikan dan kecaman yang ditujukan pada anaknya. Menurut Madha, publik seharusnya tidak menyorot busana yang dikenakan Priyanka saat bertemu dengan PM India. Ia mengatakan, seharusnya fokus pembahasannya ada pada diskusi yang telah dilakukan oleh keduanya.

"Mengapa Anda mengajukan pertanyaan bodoh semacam itu pada acara yang bagus? Tanyakan apa yang dia diskusikan dengan PM pada hari itu. Priyanka Chopra berdiskusi dengan PM Narendra Modi tentang isu terkini," kata Madhu, seperti dilansir dari laman Indian Express, Senin, 5 Juni 2017.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

"Dia memberikan jawaban yang pas untuk kritikan di media sosialnya (dengan mengunggah foto lain di Instagram) dan saya tidak ingin menurunkan nilai reaksinya dengan mengomentarinya," ucap Madhu menambahkan.

Tak berhenti di situ, ia juga mengatakan bahwa Priyanka tidak memiliki niat untuk menjadi subjek pembicaraan tentang hal-hal yang tidak perlu.

 

Legs for days.... #itsthegenes with @madhuchopra nights out in #Berlin #beingbaywatch

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya