Main Film Korea, Joe Taslim Mendadak Dipanggil 'Oppa'

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Kabar Joe Taslim yang akan bermain dalam film Korea berjudul Swordsman langsung mendapat perhatian dari para penggemar di Tanah Air. Joe akan beradu akting dengan Jang Hyuk, aktor top negeri Ginseng tersebut.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Demi memerankan karakternya, Joe Taslim sudah mulai melakukan berbagai persiapan di Korea Selatan. Lewat akun Line, Joe Taslim mengungkapkan, saat ini sedang belajar Bahasa Korea dan berlatih pedang. Manajer Joe Taslim juga mengonfirmasinya.

"Iya betul, Joe main di Swordsman. Lagi persiapan latihan buat shooting di Korea. Shooting Juli, Agustus, September," kata manajer Joe Taslim, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 5 Juni 2017 melalui WhatsApp.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Joe pun mengunggah foto terbaru ke akun Instagramnya. Meski hanya memperlihatkan dirinya yang sedang membaca majalah dengan keterangan foto berisi emoji, netizen langsung membanjiri foto ini dengan ragam komentar.

"Gagal fokus sama lokasi fotonya," tulis seorang netizen mengomentari lokasi foto Joe Taslim yang berada di Cheongdamdong, kawasan elit di Seoul.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Proud of you.. Sukses buat film ny kokoh.. Salam yaaa buat Jang Hyuk ajussi (panggilan Paman dalam Bahasa Korea)," kata netizen lain.

Selain banyak yang menitipkan salam untuk Jang Hyuk, tak sedikit yang hanya memanggil Joe Taslim dengan Oppa, sebutan Abang dalam Bahasa Korea.

"Oppaaa," begitu mereka memanggil aktor Star Trek Beyond tersebut.

Selain netizen, rupanya Chicco Jerikho dan Iko Uwais tak lupa meninggalkan jejak.

"Kokohhhh @joe_taslim," panggil Chicco yang dijawab Joe, "@chicco.jerikho halo adek ku."

Iko pun menulis, "Pinjem kacamata ding buat kondangan baaang @joe_taslim." Joe membalas, "@iko.uwais hahhaha ada banyak, kacamata gahar buat malak juga ada hahha."

 

????????????????????

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya