Bromance Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bikin Girang

Shah Rukh Khan dan Salman Khan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tubelight, film yang dibintangi Salman Khan akan segera dirilis Idul Fitri ini. Seperti film-film sebelumnya, netizen mengharapkan film tersebut membuat catatan besar di box office.

Bromance Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bikin Mesem-mesem

Di trailer Tubelight, dan dalam lagu 'Naach Meri Jaan', publik telah melihat bromance superstar itu dengan saudaranya Sohail Khan.

Namun, yang sebenarnya sangat publik harapkan adalah persahabatan antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Shah Rukh sedang memainkan kameo di film tersebut, dan sekilas tentang Shah Rukh sudah dilihat di trailer film tersebut.

Berakhirnya Permusuhan Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Menurut Bollywood Life, ketika Salman Khan ditanyai untuk kembali bekerja dengan Shah Rukh Khan, setelah bertahun-tahun, sang bintang film Sultan ini, tanpa memberikan banyak detail, mengatakan bahwa aktor Shah Rukh memiliki peran penting dalam film Tubelight.

"Saya sangat senang bahwa Shah Rukh Khan bekerja di film saya. Masuknya dia di film ini merupakan titik balik yang signifikan dalam film ini," kata Salman Khan Bollywood Life seperti dilansir Indianexpress pada Senin, 5 Juni 2017.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Setelah bertahun-tahun Shah Rukh Khan dan Salman Khan berkumpul dalam satu layar. Duo ini telah bekerja sama dalam film-film, seperti Karan Arjun, Kuch Kuch Hota Hai, Dushman Duniya Ka, Hum Tumhare Hain Sanam, dan Har Dil Jo Pyar Karega.

Tubelight akan dirilis pada 25 Juni 2017. Film ini akan menandai usaha ketiga Salman Khan dengan direktur Kabir Khan setelah membuat film seperti Ek Tha Tiger dan Bajrangi Bhaijaan.

Belakangan ini, Salman Khan juga akan terlihat di Tiger Zinda Hai, yang merupakan sekuel film 2012-nya. Dia akan bersatu kembali dengan mantan pacarnya Katrina Kaif untuk film tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya