Wonder Woman 2 Akan Syuting di Amerika Serikat

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Sutradara Patty Jenkins menggoda penggemar film Wonder Woman dengan mengatakan bahwa film lanjutan yang diperankan oleh Gal Gadot akan syuting di Amerika Serikat.

Wonder Woman Akan Melawan Wanita Buas di Sekuel Kedua.

Jenkins berbicara kepada Entertainment Weekly dan mengatakan, "Cerita akan berlangsung di AS, yang saya pikir benar. Dia ini Wonder Woman. Dia harus datang ke Amerika, sudah waktunya".

Ketika ditanya oleh Uproxx di chat terpisah, apakah filmnya mempunyai latar belakang masa lalu atau modern, ia menjawabnya tidak secara detail. 

Pajang Foto Gal Gadot, Desainer Lebanon Tuai Kecaman

"Ini adalah untuk memastikan. Aku pasti merencanakan sesuatu yang lebih menarik menggunakan periode waktu yang jelas, itu rencananya. Saya tidak bisa mengatakan hal tersebut! Tapi itu pasti benar apa yang Anda bicarakan," kata Jenkins seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Patty Jenkins diperkirakan kembali sebagai sutradara untuk Wonder Woman 2, Gal Gadot juga akan mengulangi perannya sebagai wanita superhero. Gadot juga akan bergabung dalam film yang melibatkan Superman, Batman, The Flash, dan Cyborg di Justice League.

Warner Bros Pastikan Garap Sekuel Wonder Woman
Kristen Wigg.

Kristen Wigg Perankan Penjahat di Wonder Woman 2

Ia bakal memerankan karakter Cheetah di sekuel Wonder Woman.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2018