Tsania Marwa Siapkan Bukti-bukti Lawan Atalarik Syah

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang perceraian pasangan artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa 6 Juni 2017. Agenda sidang hari ini adalah tanggapan Tsania atas jawaban yang disampaikan pihak tergugat.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Dalam sidang tersebut, Busro Sapawi selaku kuasa hukum Tsania mengatakan kliennya tetap ingin bercerai. Tsania mantap berpisah, walau sang suami bersikukuh mempertahankan pernikahan mereka.

"Kami tetap berpendapat sesuai dengan gugatan semula, tetap mau bercerai dan anak diasuh Tsania. Tapi sekarang anak dikuasai atau dibimbing terggugat," ujar Busro usai menjalani sidang.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Baik Tsania maupun Atalarik sama-sama tidak hadir dalam persidangan kali ini. Keduanya hanya di wakili oleh kuasa hukum masing-masing. "Insya Allah minggu depan hadir tanggal 13. Sebenarnya cukup kami aja yang datang," katanya.

Ia juga mengatakan pada sidang selanjutnya, akan beragendakan duplik. Tak hanya itu, pihak Tsania juga akan mulai mengumpulkan bukti-bukti.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Bukti pertama pasti akta nikah, akta kedua anak, kartu keluarga. Bukti lainnya menyusul, intinya itu," ujar Busro.

Sekadar informasi, Tsania mengajukan gugatan cerai terhadap Atalarik Ke Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret lalu. Tsania ingin becerai karena merasa rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya