Momen Tak Terduga Coldplay di Jerman Bikin Histeris

Konser Coldplay di Jerman
Sumber :
  • instagram.com/ferdi.schwartz.music

VIVA.co.id – Konser Coldplay di Jerman punya cerita tersendiri bagi penggemar yang satu ini. Namanya Ferdinand, anak muda yang menonton konser Coldplay di Hamburg itu sangat beruntung karena bisa naik ke atas panggung bersama sang idola.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Ferdinand menjadi sorotan Chris Martin dari atas panggung sesaat sebelum lagu Everglow dimainkan. Remaja berkacamata ini menarik perhatian dengan banner bertuliskan, 'Bisakah aku memainkan Everglow untukmu?'

Sang vokalis yang membacanya pun balik bertanya, "Sungguh? Kamu ingin naik ke atas panggung dan memainkan lagu ini bersamaku?" katanya yang disambut sorak sorai penonton yang hadir.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Nyatanya, remaja pria itu benar-benar naik hingga Chris Martin harus merelakan tempatnya. Gemuruh suara penonton menambah keseruan suasana. Namun seketika semuanya berubah syahdu, saat Ferdinand mulai memainkan jari jemarinya.

"Aku rasa penting Inggris dan Jerman bekerja sama. Mari menjaga hubungan di Eropa tetap baik," ujar Chris saat Ferdinand naik ke atas panggung.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Penampilan petang itu jadi suguhan tak biasa bagi para penonton Coldplay di Jerman. Chris Martin dan penggemar itu pun saling memeluk erat menyudahi penampilan spesial tak terduga tersebut.

Simak video lengkap yang diunggah Coldplay ke laman Facebook resminya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya