Sukses di Hollywood, Priyanka Chopra Justru Pulang Ke India

Priyanka Chopra di acara Golden Globes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris Bollywood yang sudah melakukan debutnya di industri film Hollywood melalui film Baywatch, Priyanka Chopra diketahui sedang melakukan perjalanan pulang dari New York ke Mumbai. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Informasi ini diketahui lewat unggahan di Twitternya. Ia menulis, "Mengapa lebih baik menunda daripada mengerjakannya segera. Saya kira harus menuju penerbangan trans Atlantik! Wifi mengalami gangguan! #Mumbaibound!" 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Menurut informasi yang dilansir Indiaexpress, Rabu, 7 Juni 2017, aktris cantik ini akan tiba di India pada malam ini.  Ada laporan yang mengatakan bahwa Priyanka akan berada di India hanya selama empat hari dan kemudian akan kembali ke AS.

Kepulangannya ini dikabarkan untuk menandatangani kontrak film Hindinya setelah usai mempromosikan proyek film Baywatch, yang  dibintangi bersama Dwayne Johnson. Selain itu, untuk menyelesaikan tugasnya sebagai brand endorsements sejumlah produk.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Ini bukan pertama kalinya kunjungannya ke India berhubungan dengan penandatanganan film Bollywood.  Santer dikabarkan, film Bollywood yang akan dibintangi Priyanka selanjutnya adalah film Sanjay Leela Bhansali.

Film ini akan bercerita tentang seorang penyair bernama Amrita Pritam. Spekulasi seputar film tersebut telah berlangsung cukup lama. Priyanka mengatakan di masa lalu bahwa dia tidak bisa mengatakan tidak pada Bhansali, meski belum ada konfirmasi mengenai film ini.

Kemungkinan besar perjalanan Priyanka ke India akan berujung pada kesepakatan proyek. Namun bagaimanapun, pengumuman resmi, akan dilakukan hanya setelah aktor laki-laki dipilih. Nama seperti Irrfan Khan, Shah Rukh Khan dan Abhishek Bachchan dikatakan sedang dipertimbangkan untuk film ini.

Film debut Hollywood Priyanka Chopra Baywatch membuatnya mendapat apresiasi. Ia rajin mengunggah aktivitasnya di akun media sosial dan menjadi perhatian para penggemar. Sekarang ini, para penggemarnya pun sedang menanti pengumuman tentang proyek Bollywood berikutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya