Enam Bintang Top Korea Selatan Enggan Pakai Medsos

Gong Yoo dalam Goblin.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Enam bintang top Korea Selatan ini menyatakan keengganannya untuk menggunakan media sosial. Padahal saat ini semakin banyak artis yang menggunakan media sosial seperti Twitter, Instagram, Snapchat, Weibo.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Lain dengan mereka yang menggunakan media sosial dengan alasan untuk lebih dekat dengan penggemar, kesembilan artis ini justru menjauhi media sosial dengan berbagai alasan.

Berikut ini enam selebriti yang memilih untuk tidak memakai akun media sosial, seperti dilansir Koreaboo, Kamis 8 Juni 2017.

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Park Bo Young

Artis cantik yang membintangi banyak drama dan film, seperti Oh My Ghostess, dan Strong Woman Do Bong Soon ini mengatakan alasannya tidak menggunakan media sosial.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

"Aku tidak menggunakan media sosial karena aku tidak merasa kepribadianku cukup serius untuk itu. Aku tidak cukup percaya diri untuk melakukannya. Aku mencoba menahan diri untuk tidak lebih emosional dari yang aku pikirkan, jadi aku memilih menggunakan diary."

Yoo Jae Suk

Presenter kawakan ini mengatakan,"Aku tidak menggunakan akun media sosial karena orang yang menggunakan media sosial akan sangat fokus pada itu, dan ketika itu menyenangkan dan menarik, mereka tidak akan fokus pada pekerjaan lain sepanjang hari."

Park Hae Jin

Aktor, yang juga model tampan ini memilih tidak menggunakan media sosial. Alasannya karena menurutnya media sosial lebih banyak membawa hal yang merugikan

"Lewat media sosial aku bisa mempromosikan dan berkomunikasi. Tapi aku pikir itu melakukan lebih banyak hal merugikan dibanding yang baik. Itu yang aku pikirkan. Bukankah banyak kejadian berawal dari media sosial? Itulah kenapa aku tidak menggunakannya."

Gong Yoo

Pemeran Goblin ini mengatakan alasan tidak menggunakan media sosial karena kehidupan pribadinya lebih baik tidak menjadi konsumsi publik.

"Jika kamu membuka kehidupan pribadi lewat media sosial, mungkin kamu dapat sesuatu, tapi kamu juga kehilangan sesuatu yang lain. Aku mencoba tidak mengikutsertakan kehidupan pribadiku."

Song Joong Ki

Percaya atau tidak, aktor tampan ini mengaku tidak paham dengan teknologi, sehingga memilih tidak menggunakan media sosial.

"Aku buruk dengan teknologi, aku tidak pintar menggunakannya, jadi aku tidak menggunakannya. Aku hanya tidak bisa menggunakannya."

Kang Dong Woon

"Aku tidak memiliki cerita yang ingin dibagikan. Aku tipe yang tidak suka berbicara banyak dengan orang yang tidak aku kenal. Setiap orang punya kepribadian, aku tidak tahu apakah aku bisa berkomunikasi dengan baik lewat media sosial," ujar aktor 36 tahun ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya