Siap-siap Nonton Ed Sheeran, Ini Harga Tiketnya

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Pelantun Thinking Out Loud, Ed Sheeran, akan segera menemui penggemarnya di Jakarta dalam konser bertajuk, Ed Sheeran Concert. Penyanyi asal Inggris ini akan menggelar konsernya pada 9 November 2017 mendatang.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

AEG Presents, Marygops Asia Group dan PR Worldwide mengumumkan pertunjukan yang sudah pasti sangat dinantikan pecinta musik Tanah Air. Konser ini sendiri akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan.  

Harga tiket konser Ed Sheeran telah dirilis oleh Bookmyshow. Yang dibagi menjadi enam kategori. Dengan harga termahal Rp2,6juta dan harga termurah Rp850ribu.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Berdasarkan kelasnya, harga untuk kelas Diamond atau yang termahal dijual dengan harga Rp2,6juta, Gold Rp2juta, Festival A Rp1,750ribu, Festival B Rp1,5juta, Silver Rp1,2juta dan termurah kelas Bronze dengan harga Rp850ribu.

Namun, tiket ini baru bisa dibeli mulai tanggal 12 Juni 2017 pukul 11.00. Sebagai informasi, penjualan tiket konser Ed Sheeran di Malaysia ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit. (ase)

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini
Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024