Kemesraan Pemeran 'Rambo' Versi India dan Lawan Mainnya

Tiger Shroff dan Disha Patani
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktor Bollywood yang akan memerankan Rambo versi India, Tiger Shroff akan dipasangkan dengan Disha Patani dalam rencana film berikutnya berjudul Baaghi 2. Produser film ini, Sajid Nadiadwala sangat percaya diri terhadap pilihan pasangan pemeran utama tersebut. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Ketika kami melakukan tes keduanya, kami yakin dengan chemistry mereka. Disha menjadi pilihan sempurna untuk peran ini. Saya sangat senang dengan pemain saya dan bersemangat untuk memulai proyek dengan mereka," ujar Sajid seperti dikutip dari laman Indianexpress, Jumat, 9 Juni 2017. 

Sementara itu, film Baaghi telah dirilis sejak 29 April 2016 dengan pemeran utama wanita Disha Patani. Sebelumnya, peran utama wanita dimainkan oleh Shraddha Kapoor. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Keduanya dinilai memiliki chemistry yang baik, dan membuat film ini cukup terkenal. Bahkan keduanya tak luput dari gosip memiliki hubungan spesial. Baaghi cukup baik di box office serta pasangan Tiger dan Shraddha menjadi terkenal di layar.  

Sajid mengatakan, selalu tertarik untuk menyerahkan aktor lain untuk sekuelnya dan sekarang akan menandatangani dengan Disha Patani. 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Tiger Shroff dan Disha Patani pun telah terlihat pada berbagai makan siang dan makan malam bersama-sama. Para netizen akhirnya sudah tidak sabar menunggu penampilan mereka berdua di layar bioskop.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024