Lama Musuhan dengan Taylor Swift, Katy Perry Minta Baikan

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi Katy Perry mengumumkan  ingin mengakhiri perseteruannya selama tiga tahun dengan saingannya di industri musik pop Taylor Swift.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Katy menyatakan keinginannya saat melakukan live di tayangan 'Witness World Wide' pada Minggu 11 Juni 2017.

"Saya siap untuk melepaskannya!" Ujar pop star berusia 32 tahun itu kepada Arianna Huffington si pembawa acara. Katy mengatakan hal itu sesaat sebelum ia membocorkan lagu Disney 2013.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Lebih lanjut dalam wawancara tersebut Katty menggungkapkan telah memaafkan Taylor dan ia juga berharap Taylor dapat memaafkannya.

"Saya memaafkannya dan saya minta maaf atas apapun yang pernah saya lakukan, dan saya berharap hal yang sama darinya," ujar Katty.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Dilansir Dailymail, dalam wawancara tersebut Katy mengaku bahwa dirinya sebetulnya menyayangi Taylor. Bahkan ia memuji musik Taylor.

"Aku mencintainya (Taylor), dan aku menginginkan yang terbaik untuknya. Saya pikir dia adalah penulis lagu yang fantastis," ujar pelantun lagu I Kissed The Girl ini.

Sebagai gambaran, pertengkaran Katty dan taylor dimulai sejak 3 tahun silam. Sebelumnya Katy Perry, dan Taylor Swift menjalin pertemanan bersama dengan Miley Cyrus. Bahkan pada beberapa event, Katy dan Taylor menunjukkan kedekatannya. Namun hubungan keduanya mulai merenggang ketika Katy dan Taylor sama-sama mengencani musisi John Mayer.

Seperti yang kita tahu, 2 tahun setelah Taylor mengencani John, giliran Katy yang mulai berkencan dengan John. Hal ini yang disebut-sebut telah meretakkan hubungan di antara Katy dan Taylor. Meski demikian rumor itu tidak terbukti.

Tak lama setelahnya, taylor merilis Bad Blood yang menyindir Katy yang dianggap mengkhianati pertemanan.

Baru-baru ini setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Katy tiba-tiba muncul dengan lagu baru yang bertajuk Swish-Swish. Mendengar lirik dan judulnya membuat publik percaya jika lagu yang ditulis Katy ini adalah balasannya untuk Taylor atas Bad Blood.

"Saya tidak tahu. Seperti mungkin saya tidak setuju dengan semua yang dia lakukan dan dia tidak setuju dengan semua hal yang saya lakukan, tapi saya benar-benar benar-benar ingin bergabung bersama di tempat cinta dan pengampunan, pengertian dan kasih sayang," ujarnya.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai respons Taylor terhadap pernyataan Katy. Kita tunggu saja, apakah mereka anak benar-benar berbaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya