Menteri Susi Dipuji Leonardo DiCaprio, Netizen Tanya Titanic

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA.co.id – Penghujung pekan kemarin, Menteri Susi Pudjiastuti mendapat pujian dari aktor top Hollywood, Leonardo DiCaprio, dalam acara peringatan World Oceans Day 2017 di kantor PBB New York, Amerika Serika.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

"Beberapa waktu lalu, sekitar 10 ribu kapal secara ilegal masuk ke Indonesia dan mengambil ikan di perikanan Indonesia. Ini membuat nelayan lokal terkena dampak buruknya. Namun Menteri Susi memberikan contoh upaya menuju era baru transparansi manajemen perikanan dengan membuat sistem pemantauan kapal dengan satelit melalui platform global fishing watch," kata Leo melalui sebuah video di acara tersebut.

Ia melanjutkan, aksi Menteri Susi itu menunjukkan seorang pemimpin yang berani dan inovatif yang dibutuhkan seluruh dunia.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Pujian aktor terbaik Oscar itu pun langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak di Indonesia. Menteri Susi sendiri mengunggah artikel yang membahas soal pujian ini ke akun Twitternya, Minggu malam, 11 Juni 2017.

Netizen ikut memuji Sang Menteri. Tak sedikit yang berkomentar lucu di akun media sosial menteri tersebut.

Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Wanita di Atas 25 Tahun

"Mantap, Bu. Tapi bukan ibu kan yang tenggelamkan kapal Titanic?" ujar seorang netizen mengaitkan salah satu film legendaris Leonardo DiCaprio.

"Jadi kapan, Bu, Titanic 2?" tulis lainnya.

"Komik dah keluar terus difilmkan aja, BU," netizen lain juga mengaitkan komik kocak Menteri Susi menenggelamkan kapal Jack Sparrow oleh seorang komikus Indonesia yang sempat jadi viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya