Pengumuman Artis Top Korea yang Bikin Fans Bersedih

Taecyeon
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Saat menggelar konser bersama 2PM bertajuk, 6 Nights, Taecyeon tak hanya mengatakan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer, tapi juga meninggalkan pesan berharga bagi penggemarnya.

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Taecyeon mengatakan, mungkin dia akan mulai menjalani wajib militer pada musim panas tahun ini. Melihat penggemarnya yang bersedih, Taecyeon memastikan bahwa fans akan tetap bisa melihat dia di layar kaca, bahkan setelah dia ada di tempat militer.

Hal itu karena saat ini rapper 2PM ini sedang syuting sebuah drama berjudul Save Me, yang mungkin akan tayang Agustus tahun ini.

5 Perbedaan Wajib Militer Israel dan Wajib Militer Korea Selatan yang Mengerikan

"Saat ini aku sedang syuting drama berjudul Save Me. Aku pikir ini akan tayang setelah aku menjalani wajib militer, jadi saat kalian merindukanku, tolong tonton drama ini," ujarnya seperti dilansir Koreaboo

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul Out of the World. Berkisah tentang empat pria tanpa pekerjaan yang menjawab panggilan seorang wanita untuk meminta bantuan. Selain dibintangi Taecyeon, drama ini juga dibintangi beberapa artis ternama lainnya, seperti Seo Ye Ji, Woo Do Hwan, dan Jo Sung Ha. 

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Sebagai informasi, meski lahir di Korea Selatan, Taecyeon diketahui memiliki kewarganegaraan Amerika, yang memungkinkan dirinya untuk tidak mengikuti wajib militer. Namun Taecyeon dengan suka rela memilih menjalani wajib militer karena kecintaannya pada negaranya. (mus)

VIVA Militer: Warga sipil Ukraina masuk wajib militer

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Namun wajib militer merupakan sistem kontroversial. Ada yang mendukungnya karena penting untuk pertahanan negara dan ada yang menentangnya karena dianggap pelanggaran HAM

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024