Artis Cantik Korea Ini Bikin G-Dragon 'Mabuk'

G-Dragon.
Sumber :
  • FB YG Entertainment

VIVA.co.id – Duet yang dilakukan penyanyi cantik IU dengan G-Dragon di konser solo bertajuk G-Dragon 2-17 Concert: Act III, M.O.T.T.E di Seoul meninggalkan banyak kesan pada penggemar kedua musisi ini.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

IU dan GD tampil bersama untuk lagu Palette dan Missing You. Tingkah malu-malu GD dan IU selama di atas panggung justru membuat penggemar merasa gemas.

Di sela-sela penampilan mereka, kedua penyanyi ini saling berbincang. Saat itulah terungkap bahwa IU mengirimkan lemari es sebagai hadiah untuk GD karena telah membantunya dalam lagu Palette.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

GD yang sangat sibuk, hingga tidak pernah bisa tampil bersama IU selama promo lagu tersebut, akhirnya menyampaikan permintaan maaf, sekaligus mengungkapkan betapa unik hadiah yang diberikan IU padanya.

"Apa kamu baik-baik saja? Kita akhirnya menyanyikan Palette di sini. Aku minta maaf tidak bisa menyanyikan itu denganmu sepanjang waktu," ujar GD seperti dilansir Allkpop.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Ia melanjutkan kisahnya bahwa IU mengirimkan sebuah lemari es sebagai hadiah setelah meminta berduet di lagunya.

"Aku penasaran kenapa sebuah lemari es dan ketika aku buka, isinya penuh dengan banyak botol soju yang mungkin bisa aku minum hingga masuk militer. Aku masih agak mabuk," ujar GD membuat penggemar yang datang ke konsernya tertawa.

IU menanggapi lelucon GD tersebut dengan berkata, "Kamu mungkin harus banyak minum jika ingin menghabiskannya sebelum menjalani wajib militer."

G-Dragon 2-17 Concert: Act III, M.O.T.T.E sendiri juga akan digelar di beberapa negara seperti Macau, Singapura, Thailand, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya