Priyanka Chopra Dukung Proyek Perdana Menteri India

Priyanka Chopra dan PM India Narendra Modi.
Sumber :
  • Facebook Priyanka Chopra

VIVA.co.id – Sebuah karya seni lukis dinding di India, menggambarkan aksi aktris Priyanka Chopra, yang di sampingnya menyebutkan pesan untuk menjaga kebersihan seperti proyek kampanye dari PM India Narendra Modi, yaitu Swacch Bharat Abhiyaan, atau yang berarti Gerakan Kebersihan India. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Priyanka merespons karya seni tersebut dan mengaku gembira bisa menjadi bagian dari proyek semacam itu. Dia pun mendukung gerakan kampanye PM India tersebut dengan memberi tanda pagar (hastag) Swacch Bharat Abhiyaan. Ia menuliskan ungkapan itu di akun Instagramnya. 

"Perubahan dimulai di rumah dan saya bangga tampil sebagai bagian dari seni dinding ini di Mumbai oleh @viacom18. Menurut saya seni di tempat umum berupa lukisan dinding, grafiti atau mural membawa kegembiraan dan mendorong kita semua untuk menjaga kebersihan daerah dan berkontribusi pada keindahan lingkungan sekitar kita. Semoga ini berfungsi sebagai pengingat lembut untuk bekerja menuju #ChakachakMumbai! #SwachhBharatAbhiyan."

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Seni dinding menggambarkan avatar Priyanka dalam film Mary Kom yang dibintanginya pada 2014, di mana dia siap menyerang. Ada pesan tepat di samping potretnya, yang berbunyi ‘Tendang sampah dari kota kita’. 

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Sementara itu, Priyanka diketahui sedang sibuk dengan tiga proyek Bollywood. Aktor tersebut sedang dalam proses pembacaan skrip dan segera akan mengumumkan proyek Bollywood pertama, setelah melakukan akting di film Hollywood dengan Dwayne Johnson di film Baywatch. Ada rumor bahwa aktris cantik tersebut akan membintangi proyek Sanjay Leela Bhansali berikutnya. (asp)

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023