Hadapi Lebaran, Titi Kamal Malah Kebingungan

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram titi kamal

VIVA.co.id – Aktris cantik Titi Kamal mengaku tengah sibuk mempromosikan film barunya, yang rencananya akan rilis pada lebaran Idul Fitri hari pertama nanti. Selain itu, sejumlah kegiatan lainnya pun diakui oleh istri dari aktor Christian Sugiono tersebut cukup padat, sehingga puasa kali ini diakuinya cukup berat.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Karena ini benar-benar dari kemarin enggak ada break-nya. Bahkan nanti (sibuknya ini) sampai pertengahan Juli, jadi harus super kuat energinya," kata Titi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

Oleh karenanya, ibunda dari  Arjuna Zayan Sugiono ini mengaku sangat menjaga asupan nutrisinya, demi menjaga kesehatan agar tetap prima. "Jadi harus banyak-banyak makan makanan yang bergizi memang, supaya energinya bagus," ujarnya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Titi mengaku jika suaminya sangat mendukung segala kegiatannya tersebut. Bahkan, Juna sang buah hati yang kini telah berusia tiga tahun itupun terlihat tidak rewel, meski sang bunda tengah menjalani kesibukan.

"Alhamdulillah keluarga juga sangat support. Tian, Juna, semuanya sangat pengertian. Karena aku ini memang enggak ada waktu luang sama sekali, jadi hari Minggu pun tetap kerja," kata Titi.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Ketika ditanya persiapan yang dilakukannya menjelang lebaran kali ini, hal itulah yang diakui Titi Kamal cukup merepotkannya. Oleh karenanya, dia pun mengaku meminta bantuan sang bunda, untuk membeli sejumlah kebutuhan keluarga kecilnya tersebut di hari raya besok.

"Aku lagi tiap hari nih kerja, jadi emang belum sempat nyiapin apa-apa. Jadi emang minta tolong ke mamah untuk belikan beberapa kebutuhan," ujarnya.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024