Kehidupan Supermewah Bayi Kembar George Clooney dan Amal

George Clooney dan Amal Alamuddin.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kembar, yang diberi nama Alexander dan Ella. Baru lahir saja, bayi kembar ini sudah merasakan kehidupan supermewah.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Baru sepekan lahir, sang ayah yang aktor terkenal, langsung menyewa pengawal pribadi untuk menjaga si kembar tersebut. Mereka menyewa pengawal pribadi dengan bayaran US$3,18 juta, atau setara dengan Rp42 miliar. Semua itu dilakukan, agar sepasang bayi kembar itu selalu aman. 

"George menunggu sangat lama untuk menjadi ayah," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Pengawal itu akan mendampingi keluarga selama mereka membawa si kembar. 

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Di samping menyewa pengawal pribadi khusus, George dan Amal juga menghabiskan uang banyak untuk membuat rumah mewah mereka nyaman bagi Alexander dan Ella. 

George dikabarkan menghabiskan uang sebesar US$2 juta, atau setara dengan Rp26 miliar untuk membangun kamar khusus bagi si kembar.

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

Ia juga mengeluarkan uang sebesar US$1,27 juta, atau setara dengan Rp17 miliar untuk memasang jaringan sensor gerak dan laser di kediaman mereka di Sonning, Berkshire. Dua orang akan memantau kediaman mewahnya. (asp)

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021