Teka-teki Peran Artis Imut Jepang di Film Deadpool 2

Shiori Kutsuna
Sumber :
  • instagram.com/shioli_kutsuna_official

VIVA.co.id – Deadpool 2 sudah mulai bersiap. Pencarian pemain dilengkapi untuk segera mulai produksi. Terbaru, aktris asal Jepang berikut ini.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Dilansir dari Deadline.com, Selasa 13 Juni 2017, Shiori Kutsuna, dipastikan akan bergabung dalam Deadpool 2. Belum dijelaskan peran Shiori dalam film yang dibintangi Ryan Reynolds ini, namun pihak produksi telah memberikan sedikit bocoran.

"Dia memegang peranan kunci," ujar salah seorang sumber dari studio produksi.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Selain Kutsuna, sebelumnya, aktor dan aktris lain juga dikonfirmasi untuk Deadpool 2. Josh Brolin di film tersebut akan berperan sebagai Cable, Zazie Beets sebagai Domino, dan artis lain seperti Morenna Bacarin, Leslie Uggams, Steffan Kappacic, dan Briana Hildebrand.

Film kedua ini diharapkan dapat mendulang sukses lebih dari film seri pertamanya yang meraup keuntungan total lebih dari US$783 juta.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Kutsuna sendiri, sebelumnya sempat berperan sebagai cameo di beberapa film. Beberapa film yang pernah ia mainkan di antaranya film Indie berjudul Oh Lucy yang juga premier, saat acara Festival Film Cannes dan The Outsider yang dibintangi Jared Leto. (asp)

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024