3 Aktor Bollywood Ini Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Shah Rukh Khan, Akshay Kumar dan Salman Khan
Sumber :
  • bollywoodlife.com

VIVA.co.id – Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar telah berhasil masuk ke daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia versis Forbes. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Dilansir dari laman indianexpress, Rabu 14 Juni 2017, sang Raja Bollywood Shah Rukh Khan atau dikenal dengan SRK menempati peringkat 65 dengan penghasilan US$38 juta (sekitar Rs 245 crore) antara 1 Juni 2016 sampai 1 Juni 2017. 

Shah Rukh Khan

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

SRK berada di depan sejumlah selebriti dunia lainnya termasuk pemain tenis Novak Djokovic, aktor Amy Schumer, pegolf Tiger Woods , Pesepakbola Neymar dan penyanyi Ed Sheeran, Rihanna, Bon Jovi, Britney Spears dan Katy Perry.

Aktor Hollywood penyanyi Jennifer Lopez dan The Chainsmokers juga berada di peringkat 65 bersama Shah Rukh. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Salman Khan

Sementara aktor India lainnya, Salman Khan menempati peringkat 71 dengan pendapatan mencapai US$37 juta (sekitar Rs 238 crore). Tahun lalu Salman tidak masuk dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi

Sedangkan Akshay Kumar berada di peringkat nomor 80 dalam daftar dengan total pendapatan sebesar US$35,5 juta (sekitar Rs 228 crore). 

Akshay Kumar

Menariknya, tidak ada satu pun aktris wanita Bollywood yang berhasil masuk ke dalam daftar. Deepika Padukone dan Priyanka Chopra tidak dapat berhasil mencapai Forbes dari 100 selebriti dengan bayaran tertinggi 2017. 

Rapper Diddy yang menduduki puncak daftar meraih penghasilan US$130 juta pada tahun ini. Sebagian besar pendapatannya setelah Global Brands Group membeli saham mayoritas di Sean John, perusahaan milik Diddy, demikian dilaporkan Forbes.

Daftar top 10 dalam daftar selebriti didominasi oleh bintang pop, musisi dan penulis. Penyanyi-aktor Beyonce yang berada di peringkat nomor dua memperoleh US$105 juta. 

Penulis Harry Potter J.K. Rowling berada di peringkat nomor tiga dengan penghasilan US$95 juta. Penghasilan J K Rowling berasal dari bukunya Harry Potter dan kesuksesan dari Cursed Child tahun lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya