Sisi Romantisme Salman Khan di Film Tubelight

Tubelight
Sumber :
  • Twitter/TubelightKiEid

VIVA.co.id – Film Tubelight yang dibintangi Salman Khan, sejauh ini baru hanya menggambarkan sisi riang gembira dari sang aktor utama, dalam berbagai foto teaser maupun trailernya. Namun, akhirnya kemarin sisi romantisme dari film ini dimunculkan dalam sebuah video musik singkat di official Twitter dari label latar lagu film ini. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Informasi yang dilansir dari indianexpress, Rabu 14 Juni 2017, lagu Main Agar yang ada di teaser video tersebut, dinyanyikan oleh Atif Aslam. Bait pertama lagu ini langsung mengatur mood dan membuat emosional. 

Lagu yang dinyanyikan oleh Atif Aslam ini, dikomposer oleh Pritam. Menariknya, Atif adalah artis kedua Pakistan yang telah meminjamkan suaranya untuk sebuah lagu di album film ini, yang lainnya adalah Rahat Fateh Ali Khan yang menyanyikan Tinka Tinka. 

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Di sisi lain, ada hal istimewa dari teaser ini, yaitu untuk pertama kalinya Salman dimunculkan bersama dengan lawan main wanitanya yang berasal dari China, Zhu Zhu. Bagi aktris cantik asal Tirai Bambu ini terlibat dalam proyek film ini adalah menjadi debut Bollywoodnya, yang disutradarai oleh Kabir Khan.

Sinopsis Film Tiger 3, Film Thriller Salman Khan yang Sangat Mencekam

Sebetulnya, Tubelight mengisahkan tentang dua saudara laki-laki,Salman dan Sohail. Namun, Zhu Zhu juga berperan penting dalam film tersebut. Lantas apa perannya? Itu masih dirahasiakan. (asp)

Film Bollywood

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Film Bollywood ini berhasil dapatkan animo sangat tinggi dan menjadi film dengan rating yang menjanjikan. Mulai dari pemilihan cerita, aktor, kualitas gambar hingga suara

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023