Sketsa Doodle Shah Rukh Khan di Lelang Seharga Rp20,6 Juta

Sketsa Prancis Shah Rukh Khan
Sumber :

VIVA.co.id – Sketsa doodle Shah Rukh Khan, yang dibuat dua puluh tahun lalu, muncul dalam koleksi kritikus jurnalis. Sketsa ini sudah diatur untuk masuk di bawah naungan Osian's The Greatest Indian Show on Earth 2.  

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Informasi yang dilansir dari Indian Express, Rabu 14 Juni 2017, karya seni tersebut akan dilelang seharga minimal satu lakh rupee, atau Rp20,6 juta. Sketsa tersebut menggambarkan ide Shah Rukh tentang Prancis.

Sketsa yang dibuat pada 1997 itu menampilkan gambar Voltaire sampai Concorde. Mulai dari ciuman Prancis sampai L'amoure dan Menara Eiffel, ada pula mengenai revolusi Prancis.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Selain itu, ia juga memiliki sketsa lucu seperti King Kong yang menyelamatkan seorang gadis dengan memanjat menara Eiffel. Sementara itu, gadis tersebut meneriakkan dialog Bollywood favorit sepanjang masa, "Bhagwan ke liye mujhe chhod do," dan dua figur pasangan dengan keterangan, "Tu Mera Hero No. 1".

Sketsa tersebut memberikan wawasan unik tentang pemikiran kreatif cemerlang dari Shah Rukh. Ketua Pendiri Osian, Neville Tuli berkata, "Sketsa yang langka lebih mirip corat-coret Shah Rukh yang menggebrakan perjalanan ke Paris. Ini memberikan wawasan unik tentang pikiran seorang superstar sinematis."

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Acara lelang direncanakan diadakan di sebuah Bandra, Mumbai pada 22 Juni 2017. Bersamaan dengan sketsa dari Shah Rukh pada 1997 tersebut, pelelangan tersebut juga akan menampilkan lukisan selebriti Bollywood lainnya, selain memorabilia film-film lawas dan materi publisitas. (asp)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021